Selasa, 05 Juni 2012

OSN Jawa Timur 2012

.:: YuPpzZ K@wW4n #@l4y
Aku akan cerita pengalamanku di osn jawa timur :D
Alhamdulillah, kwan..
Aq bisa lolos sampai tingkat jawa timur. :)
dan mendapatkan pengalaman berharga baru :)
Tempatnya itu :
Di hotel utami ^^
tempatnya besar loh... n bagus lagi ^^
Gw, dapet kamar di 313 :O
ada juga ya nomor 13, but gapapa , aq termasuk yang gapercaya angka angka gj :P
kawaan... di kamar itu sekamar ada 4 orang...
aq sampe disana itu jam 12, truz daftar ulang sampe jam 1..
Hbiz itu nganggur sampe jam 7 malam .. karena ada pembukaan
untung ada teman gw yang bawa komik, gw jadi ga kuper deh... dia bawa komik 3 , uda ku sikat semua...
sampe jam 4, udah selesai baca komiknya... boring juga sih... tapi pas liat luar #jendela... aku bilang woyy #gj :P
truz rupanya diatas ada yang jawab "opo?" sambil liat ke aku :P , gj juga orang itu ya,, aq lagi gj, dibales gj..
viewnya beruntung bagus, jadi bisa foto foto, apalagy pas mau sunset keren juga sih... tapi foto foto aja :P malah temenku yang di kamar 314 kuajak ke kamar gw.. ;)
Setelah mandi, makan malam, Akhirnya pembukaan... :D
*NAMANYA AJA AGAK BORING*
pas pembukaan, aq iseng bawa soal osn provinsi taun lalu, kan ada yang g kutau,, tanya deh sama guruku... pas udah diberi jawabannya, temenku malah bilang "loh caranya kok panjang banget ? aq lho dikit.." akhirnya diajarin deh gw ^^ alhamdulillah, sesuatu :P
akhirnya selesai... pas pembukaan tadi keren juga yang nyanyi nyanyi :O
habiz itu tidur deh...
Blarr...
besoknya osn :P
1 jam nunggu... baru nggarap..
gila boring amat tuh... tapi untung belakangku ngajak guyon... jadinya gak boring boring amat.. :)
ketemu anak anak juga loh pas itu,, yang udah dapet medali, juga ada yang belum dapat medali #termasuk aku :'O... soalnya susah loh 2.30 jam pengerjaan... banyak perbedaan sama temenku... but gapapa deh ^^
untuk soal osn nya.. kapan kapan aja ya :P
lagy males scan :P
lagian yang liat blog ini dikit...#kasian..
 Semoga aku lolos ke tingkat nasional dan go to pontianak,,,
Readers... Mohon doanya yah :)
Thanksss :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar